Thursday, November 17, 2011

Iklan "Ciuman Sarkozy-Merkel" Tak Mampu Dongkrak Benetton

Ipotnews – Iklan Benetton Group SpA yang baru saja diluncurkan menuai protes dari umat beragama, khususnya Katolik. Mereka menilai produsen busana asal Italia itu lebih mahir menciptakan sesuatu yang berbau kontroversi ketimbang menjual pakaian.

Akhirnya, seperti dilansir laman Bloomberg, Jumat (18/11), perusahaan yang berbasis di Ponzano Veneto, Italia itu, menarik iklan “Unhate” yang memperlihatkan Paus Benediktus XVI tengah mencium mesra seorang imam, setelah mendapatkan kritik keras dari Vatikan.

Gambar lainnya dari seri iklan tersebut yang muncul dalam bentuk online dan di sejumlah billboard menggambarkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berciuman dengan mitranya dari China, Hu Jintao, dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy tengah mencium Kanselir Jerman Angela Merkel. Selain itu, digambarkan pula ciuman mesra antara Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.


Selengkapnya: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Iklan__Ciuman_Sarkozy_Merkel__Tak_Mampu_Dongkrak_Benetton&level2=newsandopinion&id=830228&img=level1_topnews_4&urlImage=merkel-sarkozy-benetton-voila.jpg

No comments:

Post a Comment