Sunday, January 8, 2012

Nokia Berencana Perkenalkan Windows Phone untuk AT&T Hari Ini

Ipotnews – Nokia Oyj berencana memperkenalkan Windows Phone pertamanya untuk operator AT&T Inc saat digelarnya pameran elektronik pada hari ini.

Hal itu diungkap narasumber yang tidak bersedia disebutkan identitasnya, seperti dilansir laman Blomberg, Senin (9/1). Menurut narasumber itu, peluncuran “ponsel pintar” terbaru yang didukung sistem operasi dari Microsoft Corporation tersebut, merupakan upaya Nokia untuk mengembalikan pangsa pasar yang direbut oleh Apple Inc serta sejumlah perangkat yang menggunakan software Android milik Google Inc.

Nokia dan AT&T, operator nirkabel terbesar kedua di Amerika Serikat, tambah narasumber itu, akan mengumumkan rencana memulai penjualan Nokia Ace dalam beberapa bulan mendatang. Perangkat tersebut akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan teknologi nirkabel Windows Phone, yang dikenal sebagai evolusi jangka panjang atau long term evolution (LTE).


Baca: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Nokia_Berencana_Perkenalkan_Windows_Phone_untuk_AT_T_Hari_Ini&level2=newsandopinion&id=960374&img=level1_topnews_1&urlImage=#

No comments:

Post a Comment