Sunday, December 18, 2011

Proses Pemulihan Thailand Terhambat Tumpukan Sampah

Ipotnews – Setelah banjir mulai surut, Thailand harus menghadapi masalah yang tak kalah peliknya, yakni banyaknya tumpukan sampah di mana-mana, sehingga bisa mengancam proses pemulihan negara itu.

Beberapa perusahaan yang berlokasi di kawasan industri Thailand memperkirakan dibutuhkan waktu beberapa bulan sebelum beroperasi kembali secara normal. Para investor meyakini, Thailand membutuhkan waktu lebih lama, ketimbang perkiraan, untuk bisa memulihkan negaranya.

Akibat banjir tersebut, seperti dilansir Kantor Berita AFP, Minggu (18/12), ada beberapa perusahaan global yang memindahkan pabriknya ke luar negeri karena tempat usahanya yang terletak di Provinsi Ayutthaya, Bangkok sebelah utara, rusak parah. Sementara, beberapa perusahaan lainnya mempertimbangkan untuk pindah ke kawasan yang lebih aman dari banjir.



Baca: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Proses_Pemulihan_Thailand_Terhambat_Tumpukan_Sampah&level2=newsandopinion&id=910502&img=level1_topnews_1&urlImage=toshiba-mesin%20cuci-kulkas-daylife.jpg

No comments:

Post a Comment