Monday, December 19, 2011

Kematian Bin Laden Kalahkan Krisis Eropa dalam Daftar "Top News" Amerika Tahun Ini

Ipotnews – Dalam beberapa bulan terakhir, krisis utang Eropa menjadi berita paling menarik di seluruh belahan dunia. Pasalnya, dampak yang ditinggalkan krisis itu tak hanya mengancam perekonomian negara-negara Eropa, tetap juga menyebar dan menjadi kekhawatiran global. Bahkan bisa menjerumuskan perekonomian global menuju jurang resesi.

Namun, apakah dahsyatnya pemberitaan seputar krisis utang Eropa menjadi perhatian utama bagi wartawan Amerika Serikat? Jawabannya tidak. Karena berdasarkan jajak pendapat tahunan yang digelar oleh Kantor Berita Associated Press terhadap para editor dan direktur pemberitaan di “Negeri Paman Sam”, seperti dilansir laman The Spokesman-Review, Senin (19/12), ternyata kematian Osama Bin Laden yang menenpati urutan teratas “Top News” sepanjang tahun ini.



Baca: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Kematian_Bin_Laden_Kalahkan_Krisis_Eropa_dalam_Daftar__Top_News__Amerika_Tahun_Ini&level2=newsandopinion&id=911576&img=level1_highlights_8&urlImage=osama%20bin%20laden-indiansnaps.jpg

No comments:

Post a Comment