Wednesday, December 21, 2011

Premier ETF LQ 45 Berpotensi Tarik Investor Global Ke Indonesia

Ipotnews – Krisis utang Eropa dan ancaman pelemahan ekonomi negara-negara maju, mendorong investor global untuk mencari alternatif investasi yang menarik. Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, dan relatif tidak terlalu terpengaruh oleh pelemahan ekonomi negara-negara maju mempunyai peluang besar untuk menarik dana-dana invesor global.

Menurut Ariff Sultan, Direktur Asia Pasifik Russell Indexes, Russel Investment Group, peluncuran kembali Premier ETF LQ45 merupakan alternatif yang baik untuk menarik dana investor global dan lokal. Hal ini terkait dengan karakteristik ETF yang transparan, fleksibel, likuid, dan efisien. Premier ETF LQ45 juga berpeluang mengalami pertumbuhan yang tinggi dengan mengacu pada pertumbuhan ETF di Asia yang selama sepuluh tahun terakhir mengalami pertumbuhan eksponensial.


Baca: http://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Premier_ETF_LQ_45_Berpotensi_Tarik_Investor_Global_Ke_Indonesia_&level2=newsandopinion&id=898809&img=level1_highlights_1&urlImage=Russell_LQ45_interview.jpg

No comments:

Post a Comment